Saturday 1 November 2014

MENDAPATKAN DOLLAR DI ANDROID DENGAN APLIKASI WHAFF





Kali ini saya akan membeberkan informasi rahasia yang baru-baru ini diungkap oleh website yg sering saya kunjungi, yaitu ad4msan, hahaha lebe, artikel ini saya maksudkan agar pembaca yang berminat mau menghasilkan dollar secara cuma-cuma, trik untuk menghasilkan dollar ini hanya bisa dijalankan melalui android untuk saat ini.

Nah buat kalian yang android nya pengen buat hasilin uang dollar yang bisa kalian payout ke Paypal / steam wallet / Amazon Giftcard / Google Play Gift / dll. Setidaknya minimal 1-2 dolar perhari buat kalian yang punya HP android, daripada android nya cuman buat main game, socmed, foto selfie, apalagi cuman nganggur mending install aplikasi berikut ini untuk menghasilkan Dolar secara Gratis. Berikut cara nya :

Pertama Silahkan Download dan install Aplikasi Whaff : Disini
Selesai download dan install, lakukan login via facebook.
Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut :AG14729
Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)
Earning kalian bisa dicairkan via paypal/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff setelah terkumpul 10 dolar.

 
Untuk kalian yang butuh bukti payout nya silahkan cek sumber dibawah artikel ini yah karena saya juga baru saja daftar :) tapi udah ada update nukti punya saya sendiri juga, silahkan cek dibawah ya.
updated 15 Oktober : baru payout nih saya $10 ke paypal, sayang paypal saya belum verified, moga aja di konfirmasi request payout nya, berikut screenshot nya :





Pembayaran Pertama dari Whaff 22 Oktober 2014 :



sumber : http://ad4msan.com/dolar-gratis

Komentar :

ada 0 komentar ke “MENDAPATKAN DOLLAR DI ANDROID DENGAN APLIKASI WHAFF”

Translate

Total Pageviews

Arsip Blog

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template