Tuesday 14 October 2014

APA ITU ADSENSE LIFE??


AdsenseLife.com adalah sebuah web yang bergerak dibidang advertising atau periklanan dengan basis sistem adalah Paid To CLick atau PTC. PTC adalah sebuah sistem dimana pemasang iklan memasang iklan di web kami dengan biaya pemasangan iklan perklik. Misal untuk 500 klik (1000 kali dilihat / dibuka / dibaca) dengan harga Rp. 10.000,-.

Selanjutnya, setelah iklan diaktifkan, maka ribuan member kami akan langsung mengunjungi iklan anda. Mengklik link web anda, membaca informasi iklan anda dan bahkan menjadi klien / member web bisnis anda yang anda iklankan tersebut. Member kami pasti melakukannya, karena mereka kami bayar. Jadi, jangan takut iklan anda tidak ada yang baca.

Dengan biaya sangat murah dengan hasil yang maksimal, tentu akan menjadi nilai lebih kami untuk menjadi pilihan terbaik anda dalam mencari klien / cara / opsi dalam melakukan promosi web / bisnis anda. Dengan memasang iklan di web kami, maka anda akan dengan mudah dikenal dan terkenal. Bisnis anda akan semakin mudah diingat orang lain. Bandingkan dengan cara promosi lainnya. Apakah anda yakin, iklan anda di lihat oleh orang lain?

Maksimalkan bisnis anda mulai sekarang. Dapatkan peningkatan pendapatan anda dari bisnis online sekarang juga
AdsenseLife.com dikelola oleh seorang admin yang sudah berpengalaman di bisnis online lebih dari 10 tahun. Semua perputaran dana, sistem, dll dikerjakan oleh admin dan staff dengan maksimal, sehingga AdsenseLife.com bisa terus ada di hadapan anda dengan sehat dan stabil.

AdsenseLife.com mengadakan program-program menarik yang mungkin bisa menarik perhatian anda. Program yang kami adakan ini bersifat tambahan saja, bukan merupakan program wajib. Hanya, jika anda mengikuti program-program kami, maka kesempatan mendapatkan penghasilan anda akan semakin mudah dan cepat. Adapun program-program yang kami adakan adalah:

1. Program Pay Per ClickProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan klik pada iklan-iklan kami di halaman Surf Iklan. Klik iklannya satu persatu. Tunggu timer berjalan hingga menunjukkan angka 0. Setiap klik iklan, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 5,- (Free Member) dan Rp. 15,- (Premium Member), Rp. 5,- refaral Klik (Premium Member).


2. Program Pay Per UpgradeProgram ini adalah dimana jika referral anda melakukan upgrade keanggotaan menjadi Premium Member, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000,-. Lakukan follow up kepada referral anda agar mereka mau melakukan upgrade, sehingga anda mendapatkan komisi dari hasil upgrade Mereka


3. Program Investasi/ Jadi OwnerProgram ini adalah dimana jika anda melakukan investasi/ Jadi Owner di web kami, dengan minimal investasi Rp. 50.000 dan maksimal invest Rp. 10.000.000,- maka anda berkah mendapatkan komisi sebesar 1,8% / hari selama 75 hari. Profit sudah termasuk nilai investasi anda.


4. Program Komisi Sponsor InvestasiProgram ini adalah dimana jika referral anda melakukan investasi di web kami, maka anda berhak mednapatkan komisi 3%. Jadi, jika referral anda melakukan investasi sebesar Rp. 1.000.000,- maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 30.000,-. Komisi akan langsung kami masukkan ke saldo anda.


5. Program Rejeki 35 RibuProgram ini adalah dimana jika referral anda melakukan upgrade keanggotaan menjadi Leader Member, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 15.000,- dari upgrade mereka.


6. Program Affiliasi IklanProgram ini adalah dimana jika anda mendapatkan seseorang yang melakukan pemasangan iklan di web kami, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 500,- / pemasangan iklan. Pemasangan iklan yang kami hitung adalah yang dilakukan melalui Transfer Bank. Bukan melalui Saldo Pasang.


7. Program Pay Per VisitProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan promosi link referral anda sendiri di forum / iklan baris / web / blog dll. Dimana jika ada yang mengklik link tersebut, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 1,-. URL yang anda promosikan adalah: http://AdsenseLife.com/?r=username . Misal, username anda bisnis20, maka URL yang anda promosikan adalah: http://AdsenseLife.com/?r=bisnis20 . Data yang mengklik link tersebut, akan anda temukan di member Area Anda.


8. Program Pay Per Read SMSProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran no HP anda (kami jamin no HP anda aman). Selanjutnya, kami akan mengirimkan SMS ke no HP anda berisi iklan dari adviser kami. Anda cukup membaca iklan tersebut dan kemudian memasukkan kode Verifikasinya di Member Area. Jika kode verifikasi anda benar, maka anda berhak mendapatkan komisi Rp. 25,- / SMS untuk member Free dan Rp. 50,- / member Premium.


9. Program Pay Per Read MailProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran Email anda (kami jamin Email anda aman dan harus valid). Selanjutnya, kami akan mengirimkan sebuah iklan ke email anda berisi iklan dari adviser kami. Anda cukup membaca iklan tersebut dan kemudian memasukkan kode Verifikasinya di Member Area. Jika kode verifikasi anda benar, maka anda berhak mendapatkan komisi Rp. 25,- / Email untuk member Free dan Rp. 50,- / member Premium.


10. Program Pay Per SignupProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran ke web-web yang sudah kami tunjuk. Web tersebut adalah web-web iklan dari adviser kami. Anda harus mengikuti semua persyaratan yang adviser kami inginkan. Untuk anda yang berhasil mengikuti prosedur yang diberikan oleh adviser kami, maka anda berhak mendapatkan komisi hingga Rp. 100.000,- sesuai dengan yang akan adviser kami berikan.


11. Program Pay Per Like / Share / FollowProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan Like / Share / Follow pada web Adviser kami dengan menggunakan akun facebook / Twitter anda. Anda akan mendapatkan komisi hingga Rp. 10,- / Like / Share.


12. Program Pay Per ReviewProgram ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran blog / web anda. Dan jika ada adviser kami yang tertarik untuk diminta melakukan review produk / bisnis mereka di blog / web anda, maka anda cukup melakukan postingan di blog / web anda sesuai dengan permintaan adviser kami. Setiap postingan yang anda lakukan, anda berhak mendapatkan komisi hingga Rp. 10.000,- tergantung dari berapa rupiah yang akan adviser berikan untuk anda


13. Program PPCProgram ini adalah dimana jika anda cukup memasangkan kode PPC di web / blog anda, maka jika ada pengunjung blog / web anda mengklik iklan tersebut, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 100,- / klik iklan.


14. Program Transfer Saldo PasangProgram ini adalah dimana anda bisa melakukan transfer Saldo Pasang ke member lain. Ini bisa anda gunakan untuk menjual traffik / mengadakan jasa pemasangan iklan di AdsenseLife. Untuk melakukan transfer anda tidak dikenakan fee / biaya


15. Program Bonus RewardProgram ini adalah dimana jika anda bisa mendapatkan referal upgrade dengan jumlah yang sudah di tentukan. Bonus Reward ini Tanpa Batas Waktu Sampai Kapanpun. untuk melihat bonus reward Klik DISINI


16. Program GamesProgram ini adalah Anda bisa memainkan Game kami, dan mendapatkan hadiah menarik tiap game nya. Aneka games siap mengisi waktu luang Anda .


CARA DAFTAR :
KLIK WEBSITE ADSENSELIFE.COM
Agar proses pendaftaran anda lancar dan benar
Maka pahamilah dengan seksama panduan pendaftaran
Jika terkendala segera hubungi: 0853 1006 1194
#1. Klik DAFTAR
Klik pada menu DAFTAR
Yang ada pada bagian atas situs AdsenseLife berlingkaran merah.
#2.
Mengisi formulir pendaftaran
Lengkapi data sesuai petunjuk digambar berikut

"KARAKTER YANG DILARANG"Agar pendaftaran dapat diproses dan tidak blank
Maka jangan memasukkan karakter berikut:
! # $ % ^ & * ( ) _ - | \ { : ; " ~ < ? > / }
Dalam form pendaftaran



Penting:
Jangan lupa di Ceklis TOS (Saya Setuju)
Code captcha diisi dan Klik tombol Daftar Sekarang.


#3.
Pendaftaran Selesai
Sekarang Anda sudah bisa Login ke Member Area adsenseLife
klik login member yang berlingkaran merah.
Isi sesuai username dan password yang Anda buat.



Komentar :

ada 0 komentar ke “APA ITU ADSENSE LIFE??”

Translate

Total Pageviews

Arsip Blog

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template