Friday 10 October 2014

Sehat Bersama Mizuke Nano Spray & Magic Roller


Apa Itu Mizuke Nano Spray & Magic Roller?


Bingung bagaimana caranya menghilangkan garis halus dan kerutan yang mulai muncul di kulit? Sudah mencoba berbagai perawatan guna menghilangkan noda hitam serta bekas jerawat pada kulit namun hasilnya belum maksimal? Kulit wajah ingin selalu tampil sehat dan cerah menawan tanpa bantuan make up?


Mizuke Nano Spray adalah pilihan yang tepat untuk meremajakan kulit Anda tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia, operasi ataupun laser. Hanya dengan menggunakan H2O murni atau destilated water, Mizuke Nano Spray terbukti aman
digunakan bagi Anda yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat.

Apakah air murni saja bisa menjadikan kulit lebih cantik dan sehat?

Beberapa peneliti dunia telah membuktikan sejak lama bahwa air mempunyai kemampuan untuk menyimpan energi dengan baik. Hal ini menyebabkan berbagai produk kesehatan kembali back to nature menggunakan air sebagai sarana penyembuhan.
Mengingat tubuh manusia 70% terdiri dari cairan, Mizuke Nano Spray memberikan nutrisi langsung bagi kulit berupa air yang berukuran nano. Tidak seperti Laser, Mikrodermabrasi dan perawatan lain yang menghilangkan lapisan atas kulit, Nanoteknologi memungkinkan air murni masuk ke dalam lapisan kulit sehingga kulit ternutrisi dengan baik. Caranya dengan meningkatkan produksi sel yang membangun kulit. Hal ini meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas, sehingga mencegah kulit wajah kendur.
Selain Nano Spray, Mizuke memberikan alat perawatan kecantikan berteknologi canggih lainnya, Mizuke Magic Roller. Terbuat dari batu Germanium asli yang terbukti ampuh dalam membakar endapan lemak dalam kulit. Selain itu Mizuke Magic Roller mampu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kadar oksigen sehingga dapat mempercepat metabolisme sel-sel tubuh. Penggunaan Nano Spray beserta Magic Roller Mizuke mampu memperlambat penuaan serta meregenerasi sel-sel kulit mati lebih cepat.

Bagi Anda yang mencari perawatan kulit alami, tanpa bahan kimia, sistem revitalisasi kulit dari Mizuke Nano Spray dan Magic Roller menjadi pilihan ideal. Selain itu, Mizuke Nano Spray dan Magic Roller dapat digunakan oleh siapa saja dan kondisi jenis kulit apapun. Mizuke Nano Spray juga cocok bagi pengendara sepeda motor, penyuka travelling, selalu berada di ruangan AC, sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari, kulit kering, iritasi dan berjerawat.


Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari Mizuke?
Selain mampu mencerahkan wajah, Mizuke pun membantu memerangi keriput. Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit sensitif.

Mizuke tanpa bahan kimia mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Ditambah desain yang fashionable dan ukurannya yang mungil, membuatnya bisa digunakan kapan dan di manapun Anda berada.Adapun keunggulan-keunggulan Nano Spray, yaitu :

- Mencerahkan wajah dan membantu memerangi keriput
- Aman tanpa bahan kimia
- Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit sensitif
- Kecilkan pori – wajah, sehingga wajah terlihat bersih dan muda
- Mempercepat pergantian sel kulit
- Menjaga bentuk dan tekstur kulit
- Mengencangkan kulit wajah
- Membantu mencegah kerusakan sel
- Menghilangkan flek hitam di wajah
- Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
- Menghilangkan jerawat
- Mengencangkan kulit wajah Tanpa Obat
- Membersihkan komedo
- Membantu menjaga keseimbangan pH (keasaman) dalam tubuh
- Mengeluarkan racun dari sel-sel dalam tubuh
- Dengan bentuk seperti ponsel dan desain yang fashionable, sangat mudah dibawa dan nyaman untuk digunakan kapan saja, di mana saja

Mau tau lebih jelas Tentang MIZUKE NANO SPRAY klik disini http://goo.gl/HCl9Jq
Terimakasih Salam sejahtera.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Sehat Bersama Mizuke Nano Spray & Magic Roller”

Translate

Total Pageviews

Arsip Blog

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template